fbpx

DIGITAL MARKETING COMMUNICATIONS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

Training Syllabus:

DIGITAL MARKETING COMMUNICATIONS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

PENDAHULUAN:

Pemasaran digital merupakan usaha untuk mempromosikan produk atau layanan dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi dan relevan. Untuk melakukannya, pemasaran digital perlu menggabungkan banyak faktor; tidak hanya teknologi, tetapi juga faktor humanis, psikologis dan antropologi. Dengan demikian, para pemasar perlu kreatif, adaptif dan responsif dalam memenangkan hati konsumen. Penting untuk disadari sekarang ini, setiap perusahaan perlu memperluas komunikasi pemasaran digital mereka untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen yang secara tidak langsung dapat meningkatkan profit perusahaan.

 

MATERI DASAR :

  • Memahami Komunikasi Pemasaran Digital (Tipe, strategi dan solusi)
  • Memahami aturan main dan etika komunikasi pemasaran digital
  • Memahami perilaku konsumen online
  • Memahami Hard Selling dan Soft Selling
  • Memahami experiental, interactive dan viral Marketing

 

CAKUPAN MATERI TRAINING:

  • Langkah-langkah komunikasi pemasaran digital
  • Teknik dalam menetapkan target dan positioning
  • Teknik dalam pemilihan media yang efektif dan efisien
  • Mengembangkan strategi pemasaran sesuai dengan Nilai-nilai Brand
  • Merancang pesan dan penetrasi pesan secara efektif
  • Pengembangan Pesan ke dalam eksekusi kreatif
  • Pengengembangan Strategi Soft Selling Promotion
  • Mengintegrasikan pesan ke dalam Marcomm Tools yang digunakan
  • Implementasi media plannin dan media buying
  • Consumer Insight Assesment

 

METODE TRAINING:

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Praktek
  • Studi Kasus

 

INSTRUCTOR :   Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team

 

 

 

VENUE : Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION :   2 hari

 

TRAINING TIME :

  1. 06 Jan 2020-07 Jan 2020
  2. 17 Feb 2020-18 Feb 2020
  3. 16 Mar 2020-17 Mar 2020
  4. 08 Apr 2020-09 Apr 2020
  5. 07 Mei 2020-08 Mei 2020
  6. 15 Jun 2020-16 Jun 2020
  7. 09 Jul 2020-10 Jul 2020
  8. 18 Agust 2020-19 Agust 2020
  9. 10 Sep 2020-11 Sep 2020
  10. 19 Okt 2020-20 Okt 2020
  11. 16 Nop 2020-17 Nop 2020
  12. 10 Des 2020-11 Des 2020

 

 

INVESTMENT/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor