Service excellence bukan hanya sekadar memberikan pelayanan yang memadai, melainkan suatu upaya untuk melebihi harapan pelanggan. Ini melibatkan sikap proaktif, pemahaman mendalam terhadap kebutuhan pelanggan, dan dedikasi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dalam esensinya, Pengertian service excellence adalah tentang memberikan layanan dengan kualitas terbaik tanpa mengorbankan kepuasan pelanggan.

  • Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  • Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
  • Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
  • Membangun pentingnya sikap positif.
  • Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
  • Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.

Tujuan dari Pelatihan Service Excellence ini adalah memberikan wawasan, inspirasi, serta motivasi kepada Customer Service Perusahaan Anda untuk :

  1. Berkomitmen terhadap performance Tim Customer Service
  2. Berkomitmen untuk menjadi teladan terhadap performance Tim Customer Service dan tindakan yang harus dilakukan
  3. Mengetahui bagaimana membuat “performance outstanding”
  4. Menyusun strategi performance perusahaan agar dipegang teguh dan dilaksanakan
  5. Meningkatkan citra Perusahaan Anda di mata masyaraka

1.  Customer Service Excellence

  • Pengertian, Tujuan, dan Fungsi Pelayanan Prima (Excellent Service)
  • Moment of the Truth Customer Service
  • Apa Akibat Buruknya Pelayanan
  • Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
  • Sikap dan Perilaku Pelayanan
  • Tata Cara berpakaian

2. Teknik Komunikasi

  • Komunikasi Empati
  • Komunikasi Assertif
  • Teknik Menghadapi Komplain Pelanggan
  • Teknik Menjaga Emosi
  • Tips dalam Bertelepon
  • Panduan Menerima Telpon
  • Panduan Menelepon

3. Mengambil hati pelanggan

  • Membina hubungan dengan pelanggan
  • Menghadapi orang sulit
  • Ancaman bagi kepuasan pelanggan
  • Rahasia memenangkan kerjasama

4. Empat langkah dalam pelayanan bermutu (customer service excellent)

  • Sampaikan sikap positif
  • Kenalilah kebutuhan pelanggan
  • Penuhilah kebutuhan pelanggan
  • Pastikan pelanggankembali lagi

5. Mengukur kepuasan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan

6. Melayani pelanggan kecewa

  • Mengapa pelanggan kecewa dan bagaimana mengatasinya?
  • Bagaimana kiat melayani pelanggan yang kecewa
  • Apa yang dilakukan setelah pelanggan pergi

Pelatihan ini cocok untuk semua staff dan mereka yang langsung berhadapan dengan konsumen..

    • Front Liner.
    • Customer service

DETAIL JADWAL DAN BIAYA INVESTASI TRAINING

Jadwal Training

3 – 4 Juni 2024 / 10 – 11 Juni 2024 / 19 – 20 Juni 2024 / 24 -25 Juni 2024

Durasi Training

2 Hari

VENUE PELATIHAN

Bandung

Kagum Group Hotel, Asmila Hotel, Tebu Hotel, Amaris Hotel, Santika Hotel, Grand Setiabudi Hotel, Gas Block, dll

Jakarta

Dreamtel Hotel, Sofyatn Cut Meutia Hotel, Ibis Tamarin/ Arcadia Hotel, Asyana Kemayoran Hotel, Maxone Hotel Menteng, dll

Yogyakarta

Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, Fave Malioboro, dll

Online

Via Zoom

In House

Untuk peserta yang bergroup dari 1 perusahaan yang sama

HARGA INVESTASI / PESERTA (HARGA OFFLINE)

Rp 4.500.000

Bayar Penuh

Rp. 4.250.000

Early bid, yang membayar 1 minggu sebelumnya

Rp. 3.950.000

Untuk peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama

Mengapa Lebih Baik di Mairodi Training?

Trainer Yang Kompeten

Kami bekerjasama dengan Trainer yang kompeten di bidangnya, dengan kualifikasi Professor, Doktor, Master dan Sarjana yang berasal dari institusi terkenal di Indonesia, seperti ITB, LIPI, UI, UGM, IPB, UNPAD, STKS, BAPPENAS, BATAN dan institusi profesi lainnya

Review Positif

PT Mairodi Mandiri Sejahtera banyak mendapat respon positif dari peserta dan mendapat total rating 4,9 di Review Google

Berpengalaman

PT Mairodi Mandiri Sejahtera Sudah Berpengalaman menjadi provider Training selama 16 Tahun

Judul Training Bisa Menyesuaikan dengan Kebutuhan Perusahaan

Mairodi Training bisa membantu menyesuaikan kebutuhan pelatihan perusahaan dan Memilih Trainer yang sesuai dan kompeten di bidang tersebut

Venue Training yang Nyaman

Venue Training di Provider kami diselenggarakan di hotel – hotel berbintang yang ternama yang memiliki ruangan yang nyaman dan fasilitas yang lengkap

Biaya Investasi Training yang Terjangkau

Kami memberikan biaya Training yang terjangkau dengan berbagai fasilitas yang membuat peserta pelatihan menjadi nyaman mengikuti pelatihan di Mairodi Training

FASILITAS YANG DIDAPAT DI MAIRODI TRAINING

Modul Pelatihan

Sertifikat

T-Shirt

backpack

Ransel

Alat Tulis

Ruang Training Nyaman

Makan Siang + Coffee Break

Instruktur yang Qualified

Pencapaian Kami

0 +

Pelatihan Selesai

0 +

Judul Pelatihan

0 +

Jumlah Klien

0

Tahun Pengalaman

Ulasan dari Peserta

Saya berterima kasih kepada penyelenggara training sertifikasi Loading Master yang di lakukan oleh PT. Mairodi Mandiri Sejahtera dan para staffnya Semoga tetap berkelanjutan kedepannya.bagus dan kerenn. Terlebih kepada Bapak Capt . RI. Triyanto. M.MAR sebagai pembicara yang luar biasa bisa memberikan ilmu yg sangat berguna untuk menunjang job saya di lapangan sebagai L/M
5/5
Instruktur nya bagus2 dan berpengalaman, pelayanan untuk peserta training bagus2. Recommended training provider
5/5
PT. Mairodi Mandiri Sejahtera adalah lembaga pelatihan yang memiliki sumber daya yang mumpuni untuk meningkatkan pengetahuan.
5/5

Our Clients

711 + Perusahaan sudah mempercayakan training karyawannya dengan kami

DOKUMENTASI PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE

DOKUMENTASI PELATIHAN LAINNYA

UNTUK INFO LEBIH LANJUT TENTANG PELATIHAN YANG DIINGINKANSILAHKAN HUBUNGI TIM MARKETING KAMI:

Lokasi Kantor
PT Mairodi Mandiri Sejahtera

TENTANG PT MAIRODI MANDIRI SEJAHTERA

Assalamu’alaikum Wr. Wb,

Salam Sejahtera,

Selamat memasuki Tahun 2024, semoga menjadi tahun kesuksesan buat kita semua!

Menjumpai semua rekan-rekan insan pembangunan Indonesia. Kami dari PT. Mairodi Mandiri Sejahtera (MMS) Training, Consulting & Engineering Services, sebagai institusi professional yang bergerak di bidang jasa training, consulting dan Engineering Services dengan bangga dan senang hati bekerja sama dengan saudara-saudara semua dalam membangun bangsa Indonesia dengan cara peningkatan, pengembangan dan pembangunan Sumber daya manusia(SDM), yang pada akhirnya akan meningkatkan performansi kerja Bangsa secara keseluruhan dan mempercepat terwujudnya Indonesia yang sejahtera dan makmur.

Kami sebagai institusi professional berusaha keras memberikan pelayanan yang maksimal dengan personel yang mengerti kebutuhan pasar dan didukung oleh instruktur-instruktur kami yang memahami dan pakar di bidangnya masing-masing dengan kualifikasi Professor, Doktor, Master dan Sarjana yang berasal dari institusi terkenal di Indonesia, seperti ITB, LIPI, UI, UGM, IPB, UNPAD, STKS, BAPPENAS, BATAN dan institusi profesi lainnya.

Kami mengerti akan kebutuhan pasar atau patner kami, yaitu kami memberikan training dengan muatan yang efektif, dengan keseimbangan kepentingan teoretikal dan praktikal sedemikian sehingga peserta merasa antusias dan nyaman berada di dalam kelas maupun workshop.

Berdasarkan tempat, kami menyelenggarakan training yang dilaksanakan di Hotel berbintang dan kami juga bersedia melaksanakan training inhouse. Berdasarkan schedule, kami menyelenggarakan training yang sudah kami atur jadwalnya(scheduled training) dan bisa juga pada waktu lain yang disepakati bersama (Customized training), termasuk judul training baru.

Jenis training yang kami selenggarakan mencakup seluruh range kebutuhan real yang ada di kantor-kantor, di pabrik-pabrik, di industri-industri, di tambang-tambang dan lain-lain dengan tema dari persoalan teknikal, non teknikal sampai persoalan sosial dan humaniora.

Kami hadir untuk memberikan service yang terbaik buat ANDA !…….

©2024. PT Mairodi Mandiri Sejahtera. All Rights Reserved.
Post Views: 537