fbpx

COSTUMER SERVICE (CS)

Silabus Training :
COSTUMER SERVICE (CS)

TUJUAN TRAINING:
Pelatihan ini akan mengarahkan peserta agar mampu menjawab tuntutan keadaan yang sekarang makin banyak dirasakan perusahaan, yaitu : Costumer semakin jeli dan kritis, baik terhadap produk maupun jasa yang ditawarkan.

MANFAAT YANG DIPEROLEH :
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperoleh manfaat :
1. Mampu mengenal dan mengembangkan citra diri yang merupakan modal dasar bagi suatu proses pelayanan.
2. Mengetahui dasar-dasar komunikasi, motivasi dan kerjasama.
3. Mengetahui kaidah-kaidah pokok pelayanan.
4. Memahami pentingnya sikap dan perilaku yang diperlukan dalam memberikan pelayanan.
5. Mengenal berbagai tipe dasar dari pelanggan dan gaya kerja pribadi.
6. Mengetahui cara-cara berbicara konstruktif dan cara menyimak aktif.

CAKUPAN MATERI TRAINING:
1. Johari Window.
2. Komunikasi
3. Transaksional Analisis
4. Motivasi
5. Kerjasama
6. Kaidah pokok pelayanan
7. Tipe dasar Pelanggan
8. Gaya kerja pribadi
9. Berbicara konstruktif dan menyimak aktif.
10. Customer Oriented Attitude

SASARAN PESERTA TRAINING:
• Seluruh tenaga yang memiliki tugas untuk berhubungan dengan fihak lain (di luar perusahaan).
• Semua pimpinan yang mengkoordinasikan petugas-petugas yang berhubungan dengan fihak luar perusahaan.
• Tenaga-tenaga Front Office/Receptionist/Operator maupun tenaga yang bertugas memberikan layanan purna jual.

VENUE : Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

TRAINING DURATION : 3 hari

WAKTU TRAINING :

Januari 2024 Februari 2024 Maret 2024 April 2024
3 – 5 Januari 2024 5 – 7 Februari 2024 4 – 6 Maret 2024 1 – 3 April 2024
8 – 10 Januari 2024 12 – 14 Februari 2024 12 – 14 Maret 2024 22 – 24 April 2024
15 – 17 Januari 2024 19 – 21 Februari 2024 18 – 20 Maret 2024 29 April – 1 Mei 2024
22 – 24 Januari 2024 26 – 28 Februari 2024 25 – 27 Maret 2024
29 – 31 Januari 2024
Mei 2024 Juni 2024 Juli 2024 Agustus 2024
6 – 8 Mei 2024 3 – 5 Juni 2024 1 – 3 Juli 2024 5 – 7 Agustus 2024
13 – 15 Mei 2024 10 – 12 Juni 2024 8 – 10 Juli 2024 12 – 14 Agustus 2024
20 – 22 Mei 2024 19 – 21 Juni 2024 15 – 17 Juli 2024 19 – 21 Agustus 2024
27 – 29 Mei 2024 24 – 26 Juni 2024 22 – 24 Juli 2024 26 – 28 Agustus 2024
29 – 31 Juli 2024
September 2024 Oktober 2024 November 2024 Desember 2024
2 – 4 September 2024 1 – 3 Oktober 2024 4 – 6 November 2024 2 – 4 Desember 2024
9 – 11 September 2024 7 – 9 Oktober 2024 11 – 13 November 2024 9 – 11 Desember 2024
16 – 18 September 2024 14 – 16 Oktober 2024 18 – 20 November 2024 16 – 18 Desember 2024
23 – 25 September 2024 21 – 23 Oktober 2024 25 – 27 November 2024 26 – 28 Desember 2024
28 – 30 Oktober 2024

 

HARGA INVESTASI/PESERTA :
1. Rp. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
2. Rp. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
3. Rp. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :
1. Modul Training
2. Flashdisk Training berisi materi training
3. Sertifikat
4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
5. T-Shirt
6. Ransel
7. Foto Training
8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
10. Instruktur yang Qualified