MIND MAPPING AND HYPNOSIS FOR PROFESIONAL

Training Syllabus:

MIND MAPPING AND HYPNOSIS FOR PROFESIONAL

 

PENDAHULUAN:

Setiap kesuksesan seseorang bisa dikategorikan berawal dari proses pemikirnya, baik itu didalam aspek kerja maupun kehidupan sehari-hari. Setiap individu harus/ wajib  menyadari bahwa mereka memiliki beberapa faktor kesamaan dalam pencapaian sukses. Lalu bagaimanakah agar setiap individu itu punya “tool” yang mampu secara tepat guna untuk peningkatan kualitas pekerjaan dan kehidupannya.

Temukan disini bagaimana Mind Map dan Hypnosis sebagai “tool” untuk :

  • Meningkatkan kinerja ditempat kerja
  • Meningkatkan kreativitas dan produktifitas
  • membantu Anda menjadi lebih efektif, “smart” dalam mengelola diri sendiri maupun dalam memimpin bawahan
  • Sangat membantu dalam planning, project, meeting dan lain sebagainya

Problem yang sering dihadapi pada aspek SDM adalah :

  • Kecepatan mengelola output dan outcome
  • Peningkatan kualitas diri agar lebih optimal dengan waktu yang lebih efektif dan efisien
  • Dituntut selalu kreatif dan inovatif

Mind Map dan hynosis adalah salah satu tool yang sangat efektif dan efisien untuk hal tersebut. Sebagai alternatif sebuah solusi untuk membantu Anda melakukan hal-hal lebih cepat dan lebih mudah, menyalakan kemampuan Anda berpikir dan meningkatkan kinerja

 

MANFAAT TRAINING :

Manfaat dari pelatihan ini :

  • Brainstorming ide dan konsep
  • Mengkomunikasikan ide-ide dengan lebih jelas
  • Mengurangi  kendala
  • Membuat keputusan
  • Presentasi, pidato dan public speaking
  • Pelatihan atau workshop
  • Hemat waktu

 

CAKUPAN MATERI TRAINING:

  1. Prolog
  2. Creative Thinking
  3. Mengapa perlu Mind Mapping
  4. Menyusun pola pikir kreatifitas ke dalam Mind-Mapping
  5. Menyusun Mind-Mapping dan memadukan dengan hypnosis
  6. Mind-Mapping untuk Meeting Notes
  7. Mind-Mapping untuk Agenda Program
  8. Mind-Mapping untuk SWOT Analysis
  9. Uji sugestisitas
  10. Menciptakan kondisi trance
  11. Tehnik deepening
  12. Tehnik manajemen sugesti

SIAPA SEBAIKNYA YANG MENGIKUTI TRAINING?

Pelatihan Mind Map ini ditujukan untuk eksekutif, profesional, CEO, direksi, manajer dan siapapun yang ingin meningkatkan kemampuan kreativitas mereka, meningkatkan kinerja mereka, memipin tim lebih efektif dan mengelola waktu mereka dengan lebih baik.

 

TEMPAT TRAINING : Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

DURASI TRAINING :    3 hari

 

WAKTU TRAINING :

Januari 2025Februari 2025Maret 2025April 2025
2 - 4 Januari 20253 - 5 Februari 20253 - 5 Maret 20257 - 9 April 2025
6 - 8 Januari 202510 - 12 Februari 202510 - 12 Maret 202514 - 16 April 2025
13 - 15 Januari 202517 - 19 Februari 202517 - 19 Maret 202521 - 23 April 2025
20 - 22 Januari 202524 - 26 Februari 2025 28 - 30 April 2025
27 - 29 Januari 2025   
    
Mei 2025Juni 2025Juli 2025Agustus 2025
5 - 7 Mei 20252 - 4 Juni 20251 - 3 Juli 20254 - 6 Agustus 2025
12 - 14 Mei 20259 - 11 Juni 20257 - 9 Juli 202511 - 13 Agustus 2025
19 - 21 Mei 202516 - 18 Juni 202514 - 16 Juli 202518 - 20 Agustus 2025
26 - 28 Mei 202523 - 25 Juni 202521 - 23 Juli 202525 - 27 Agustus 2025
  28 - 30 Juli 2025 
    
September 2025Oktober 2025November 2025Desember 2025
1 - 3 September 20256 - 8 Oktober 20253 - 5 November 20251 - 3 Desember 2025
8 - 10 September 202513 - 15 Oktober 202510 - 12 November 20258 - 10 Desember 2025
15 - 17 September 202520 - 22 Oktober 202517 - 19 November 202515 - 17 Desember 2025
22 - 24 September 202527 - 29 Oktober 202524 - 26 November 202522 - 24 Desember 2025
29 Sep - 1 Okt 2025  29 - 31 Desember 2025

HARGA INVESTASI/PESERTA :

  1. 6.500.000/peserta (bayarpenuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggusebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (pesertabergroup yang terdiridari 3 pesertaataulebihdari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)