POWERFULL MARKETING AND SALES TO BOOSTING YOUR TARGET

Training Syllabus:
POWERFULL MARKETING AND SALES TO BOOSTING YOUR TARGET

PENDAHULUAN :
Profesi Marketing dan Sales sering dianggap profesi tingkat kedua dalam perusahaan, tapi jika mereka memahi dan mencermati dengan baik posisi –posisi inilah yang menjadi kunci, garda terdepan serta sangat penting dalam proses bisnis saat ini. Dan dapat dijadikan sebagai bagian dari proses serta anak tangga dalam jenjang karir menjadi lebih baik.
TUJUAN TRAINING:
Setelah mengikuti pelatihan ini maka para peserta akan mampu untuk:
1. Memiliki motivasi untuk terus perform dan memiliki karir diperusahaanya
2. Memiliki kekuatan dan stamina untuk menciptakan hasil atau mencapai target penjualan secara maksimal sesuai dengan koridor yang telah ditentukan.
3. Memiliki kemampuan untuk menjual melalui pelayanan sempurna.
4. Memiliki ketajaman dalam menganalisa calon ”prospect customer”.
5. Memiliki kemampuan memelihara customer dan menciptakan loyalitas.
6. Memiliki pola pikir yang kreatif dalam menghadapi setiap masalah dan memandangnya sebagai suatu opportunity ( negotiation skill ).
7. Membangun kesadaran tentang arti penting perubahan dan kesiapan untuk melakukan perubahan baik perubahan pola pikir maupun perubahan kebiasaan.
8. Melepaskan dari belenggu-belenggu keterbatasan untuk menemukan kekuatan dari masing-masing individu.
9. Kesuksesan selalu berawal dari kekuatan pola pikir dan kemauan dari dalam yang kuat.

CAKUPAN MATERI TRAINING:
1. What is Marketing and Sales ?
Megerti dan memahami arti dari Marketing dan Sales yang sesungguhnya, serta peran – peran penting mereka bagi pergeraka serta keutuhan suatu bisnis ataupun bidang usaha apappun.
2. How to be A POWERFUL “ MARKETING AND SALES”
Membangun motivasi sebagai seorang Marketing dan Sales, sehingga mampu menemukan kekuatan pribadi. Menggerakkan kekuatan dan keinginan untuk menjual.
3. Marketing and Selling skil
Memahami kemampuan serta cara – cara Measarkan – Menjual dengan Melayani
4. The Role of Marketing and Sales
Pemahaman peran yang harus dijalankan seorang Marketing dan Sales terhadap keinginan Managemen Perusahaan, terhadap Tim Kerjanya, terhadap Kolega Bisnisnya, dan terhadap Dirinya sendiri
5. The Mareting and Sales Plan
The Ideal Plan, Pre-Planning for Success, The Sequence of Planning, The Content of the Plan, Controlling the Plan
Pemahaman tentang penyusunan perencanaan Marketing dan Sales yang terintegrasi dan terimplemantasi.
6. The Marketing and Sales Approach and Handling Objection
Pemahaman tentang implementasi strategi Marketing sales dalam pola yang sangat sederhana agar mampu membuat terobosan ide sales yang berdampak langsung terhadap penjualan.Mengelola keberatan dan keluhan pelanggan dengan baik sehingga tetap membangun jaringan dan membangun nama baik.
7. Types of Customer
Customer adalah komponen yang sangat penting dalam pergerakan dan dinamika seorang Marketing dan Sales, sehingga kita harus tahu tipe – tipe maupun karakter dari mereka, serta bagaimana menghadapinya.
8. Negotiation Skill
Memiliki kemampuan menegosiasikan permasalahn, keinginan dan kesulitan yang terjadi pada proses menjual, sehingga tidak mengenal kata “ SULIT dan tidak BISA “. Yang ada hanya bagaimana dan mengapa?
9. That shouldn’t be done by Marketing and Sales
Mindset Customer adalah Raja pada saat ini sudah bergeser, menjadi Customer adalah yang Menggaji kita. Sehingga ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh Marketing dan Sales terhadap Customer.
10. Goal Setting Deployment Implementation
Teknik-teknik mengimplementasi pencapaian target Marketing dan sales yang telah ditetapkan.
SASARAN PESERTA:
Tim Marketing dan Sales
METODE TRAINING:
Metode pelatihan yang digunakan adalah:
1. Pemaparan (Active training).
2. Role Play.
3. Diskusi tim kecil.
4. Action Plan.

INSTRUCTOR : Kukuh Wahyu Adji dan team

VENUE : Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

TRAINING DURATION : 2 hari

WAKTU TRAINING :
1. 28 Jan 2021-29 Jan 2021
2. 25 Feb 2021-26 Feb 2021
3. 17 Mar 2021-18 Mar 2021
4. 29 Apr 2021-30 Apr 2021
5. 26 Mei 2021-27 Mei 2021
6. 16 Jun 2021-17 Jun 2021
7. 29 Jul 2021-30 Jul 2021
8. 26 Agust 2021-27 Agust 2021
9. 15 Sep 2021-16 Sep 2021
10. 28 Okt 2021-29 Okt 2021
11. 25 Nop 2021-26 Nop 2021
12. 20 Des 2021-21 Des 2021

HARGA INVESTASI/PESERTA :
1. Rp. 4.500.000/peserta (bayar penuh) atau
2. Rp. 4.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
3. Rp. 3.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:
1. Training Module
2. Flash Disk contains training material
3. Certificate
4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
5. T-Shirt
6. Backpack
7. Training Photo
8. Training room with Full AC facilities and multimedia
9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
10. Qualified Instructor