Training Syllabus:
PRESENTATION SKILL FOR PUBLIC RELATIONS & MARKETING STAFF (USING MICROSOFT POWER POINT)
INTRODUKSI :
Menyampaikan ide, gagasan maupun laporan kepada orang lain baik itu atasan, teman sejawat, bawahan, mitra bisnis atau bahkan siswa/mahasiswa bukanlah merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Banyak tantangan yang harus dihadapi mulai dari karakteristik penerima, suasana ruangan tempat presentasi, waktu pelaksanaan presentasi sampai dengan materi presentasi yang disampaikan haruslah sesuai atau dapat menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Untuk dapat mencapai tingkat ketenangan dan efektivitas dalam melakukan presentasi dibutuhkan perencanaan dan pemahaman semua hal yang akan terlibat dalam kegiatan presentasi tersebut baik dari aspek orang, materi sampai dengan alat-alat bantu presentasi. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (ICT), kegiatan presentasi menjadi semakin atraktif, komunikatif dan efektif khususnya dengan bantuan Microsoft Power Point.
CAKUPAN MATERI TRAINING :
1. Introduction
2. Dasar-dasar Komunikasi yang efektif di depan umum
3. Dasar-dasar Presentasi
4. Persiapan fisik dalam menghadapi presentasi
5. Teknik-Teknik Efektif dalam Presentasi
6. Proses Pengenalan Audience
7. Hal-Hal yang tidak boleh dilakukan dalam melakukan presentasi
8. Menyajikan presentasi yang menarik, informatif, dan komunikatif menggunakan Microsoft Power Point
METODE TRAINING :
• 30% Teori
• 70% Praktik (Software Microsoft Power Point)
VENUE : Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll
TRAINING DURATION : 2 days
TRAINING TIME :
Januari 2025 | Februari 2025 | Maret 2025 | April 2025 |
2 - 3 Januari 2025 | 3 - 4 Februari 2025 | 3 - 4 Maret 2025 | 7 - 8 April 2025 |
6 - 7 Januari 2025 | 10 - 11 Februari 2025 | 10 - 11 Maret 2025 | 14 - 15 April 2025 |
13 - 14 Januari 2025 | 17 - 18 Februari 2025 | 17 - 18 Maret 2025 | 21 - 22 April 2025 |
20 - 21 Januari 2025 | 24 - 25 Februari 2025 | 28 - 29 April 2025 | |
27 - 28 Januari 2025 | |||
Mei 2025 | Juni 2025 | Juli 2025 | Agustus 2025 |
2 - 3 Mei 2025 | 2 - 3 Juni 2025 | 1 - 2 Juli 2025 | 1 - 2 Agustus 2025 |
5 - 6 Mei 2025 | 9 - 10 Juni 2025 | 7 - 8 Juli 2025 | 4 - 5 Agustus 2025 |
12 - 13 Mei 2025 | 16 - 17 Juni 2025 | 14 - 15 Juli 2025 | 11 - 12 Agustus 2025 |
19 - 20 Mei 2025 | 23 - 24 Juni 2025 | 21 - 22 Juli 2025 | 18 - 19 Agustus 2025 |
26 - 27 Mei 2025 | 28 - 29 Juli 2025 | 25 - 26 Agustus 2025 | |
September 2025 | Oktober 2025 | November 2025 | Desember 2025 |
1 - 2 September 2025 | 1 - 2 Oktober 2025 | 3 - 4 November 2025 | 1 - 2 Desember 2025 |
8 - 9 September 2025 | 6 - 7 Oktober 2025 | 10 - 11 November 2025 | 8 - 9 Desember 2025 |
15 - 16 September 2025 | 13 - 14 Oktober 2025 | 17 - 18 November 2025 | 15 - 16 Desember 2025 |
22 - 23 September 2025 | 20 - 21 Oktober 2025 | 24 - 25 November 2025 | 22 - 23 Desember 2025 |
29 - 30 September 2025 | 27 - 28 Oktober 2025 | 29 - 30 Desember 2025 |
INVESTMENT PRICE/PERSON :
1. Rp. 4.950.000/person (full fare) or
2. Rp. 4.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
3. Rp. 4.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS:
1. Modul Training
2. Flashdisk Training berisi materi training
3. Sertifikat
4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
5. T-Shirt
6. Ransel
7. Foto Training
8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
10. Instruktur yang Qualified