SALES MANAGEMENT

Silabus Training :

SALES MANAGEMENT

 

LATAR BELAKANG :

Sales Management mempelajari mengenai dasar – dasar Sales Mangement, bagaimana evolusi konsep penjualan, marketing dan sales management dan hal-hal lain mengenai Sales Management. Memahami Sales Cycle adalah sangat penting untuk mempertahankan dan meningkatkan Sales Revenue. Mempersiapkan, Melengkapi dan Menggairahkan Sales Force untuk deal-deal yang profitable, terukur, terencana dan berkesinambungan.

Target dari Pelatihan ini adalah untuk memperkuat sales foundation, untuk menyakinkan keberlanjutan laba melalui analisis mendalam dari end to end sales management (before – on – after sales). Memampukan penjualan profitable, memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Memastikan sales forecast tercapai sesuai dengan sales budget dan inventory. Yang pada akhirnya memberikan laba yang meningkat dan berkesinambungan bagi seluruh stakeholder. Benefit bagi Perusahaan : Memiliki Team Sales yang handal, budget yang terukur, Penggunaan semua Sumber Daya terutama Dana dan SDM secara optimal dan terukur. Memperoleh Laba yang terukur, meningkat dan berkesinambungan.

 

CAKUPAN MATERI TRAINING:  

  1. Dasar – dasar Sales Mangement
  2. Evolusi Konsep Penjualan
  3. Marketing dan Sales Management
  4. Konsep Penjualan dan Pemasaran
  5. Sales Cycle
  6. Targer Pasar Pemilihan
  7. Pasar Sasaran
  8. Membangun Brand
  9. Sales pipe line konsep dan tahapan
  10. Tugas Pokok Sales Force
  11. Activity Plan vs Daily Activity
  12. Analisa Prospek vs Target Penjualan
  13. Sales Forecast vs Sales Budget
  14. Best Practice tor 2 yang mempengaruhi Pembelian dan Perilaku Pembelian
  15. Membangun Prospek, Qualifying, Contrakting, Building Realtion, Proposal Made, Closing/Deal
  16. Communiaction Skill
  17. Presentation Skill
  18. Negotiation Skill
  19. Memahami watak manusia dalam proses sales

TEMPAT TRAINING : Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

DURASI TRAINING :   3 hari

WAKTU TRAINING :

Januari 2024 Februari 2024 Maret 2024 April 2024
3 – 5 Januari 2024 5 – 7 Februari 2024 4 – 6 Maret 2024 1 – 3 April 2024
8 – 10 Januari 2024 12 – 14 Februari 2024 12 – 14 Maret 2024 22 – 24 April 2024
15 – 17 Januari 2024 19 – 21 Februari 2024 18 – 20 Maret 2024 29 April – 1 Mei 2024
22 – 24 Januari 2024 26 – 28 Februari 2024 25 – 27 Maret 2024
29 – 31 Januari 2024
Mei 2024 Juni 2024 Juli 2024 Agustus 2024
6 – 8 Mei 2024 3 – 5 Juni 2024 1 – 3 Juli 2024 5 – 7 Agustus 2024
13 – 15 Mei 2024 10 – 12 Juni 2024 8 – 10 Juli 2024 12 – 14 Agustus 2024
20 – 22 Mei 2024 19 – 21 Juni 2024 15 – 17 Juli 2024 19 – 21 Agustus 2024
27 – 29 Mei 2024 24 – 26 Juni 2024 22 – 24 Juli 2024 26 – 28 Agustus 2024
29 – 31 Juli 2024
September 2024 Oktober 2024 November 2024 Desember 2024
2 – 4 September 2024 1 – 3 Oktober 2024 4 – 6 November 2024 2 – 4 Desember 2024
9 – 11 September 2024 7 – 9 Oktober 2024 11 – 13 November 2024 9 – 11 Desember 2024
16 – 18 September 2024 14 – 16 Oktober 2024 18 – 20 November 2024 16 – 18 Desember 2024
23 – 25 September 2024 21 – 23 Oktober 2024 25 – 27 November 2024 26 – 28 Desember 2024
28 – 30 Oktober 2024

HARGA INVESTASI/PESERTA : 

  1. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor