STRATEGI MEMBANGUN IMAGE CORPORATE

Silabus Training:
STRATEGI MEMBANGUN IMAGE CORPORATE

PENDAHULUAN :
Dewasa ini makin banyak perusahaan yang menyadari pentingnya proses membangun image corporate yang baik, dimulai dari performance management, profitabilitas, growth, sampai meraih citra perusahaan (image building).
Pelatihan ini dirancang untuk menggambarkan keseluruhan proses dan strategi membangun image building, agar dapat membantu para manager dan perusahaan meraih sasaran-sasarannya.

SASARAN TRAINING :
1. Mengidentifikasi identitas perusahaan/ keseluruhan image perusahaan dalam persepsi pelbagai tingkatan masyarakat, pelanggan dan investor.
2. Mengelola corporate culture dan kesamaan pemahaman filosofi organisasi
3. Membuat identitas perusahaan agar mudah dikenali dan diingat
4. Mengidentifikasi klarifikasi modal intelektual dalam perusahaan

CAKUPAN MATERI TRAINING :
1. Proses pengelolaan identifikasi perusahaan :
• Desain perusahaan (logo, seragam, warna perusahaan, dll)
• Komunikasi perusahaan (iklan, relasi public, informasi, dll)
• Perilaku perusahaan (nilai internal, norma yang berlaku, dll)
2. Pengembangan komitmen karyawan (security, GA, receptionist s/d pimpinan)
3. Pengekalan konsistensi pimpinan
4. Ketrampilan interaksi karyawan & pimpinan terhadap masyarakat, konsumen, dll.
5. Klasifikasi modal intelektual :
• pemasangan (logo, merek, distribusi, trust, dll)
• SDM (kompetensi, kreativitas, inovasi, dll)
• konsumen (klub konsumen, customer care, dll)
• strategi (misi, visi, alignment, recipe, dll)
• kontrak (lisensi, hak waralaba, dll)
• data processing (data base, software operasi, dll)
• engineering (desain, gambar, dll)
• Goodwill (personal, institusional)

METHODA TRAINING:
Ceramah, diskusi, latihan, role play
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?
Manager Pratama, Muda, Madya, Utama

TEMPAT TRAINING : Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

DURASI TRAINING : 3 hari

WAKTU TRAINING :

Januari 2025Februari 2025Maret 2025April 2025
2 - 4 Januari 20253 - 5 Februari 20253 - 5 Maret 20257 - 9 April 2025
6 - 8 Januari 202510 - 12 Februari 202510 - 12 Maret 202514 - 16 April 2025
13 - 15 Januari 202517 - 19 Februari 202517 - 19 Maret 202521 - 23 April 2025
20 - 22 Januari 202524 - 26 Februari 2025 28 - 30 April 2025
27 - 29 Januari 2025   
    
Mei 2025Juni 2025Juli 2025Agustus 2025
5 - 7 Mei 20252 - 4 Juni 20251 - 3 Juli 20254 - 6 Agustus 2025
12 - 14 Mei 20259 - 11 Juni 20257 - 9 Juli 202511 - 13 Agustus 2025
19 - 21 Mei 202516 - 18 Juni 202514 - 16 Juli 202518 - 20 Agustus 2025
26 - 28 Mei 202523 - 25 Juni 202521 - 23 Juli 202525 - 27 Agustus 2025
  28 - 30 Juli 2025 
    
September 2025Oktober 2025November 2025Desember 2025
1 - 3 September 20256 - 8 Oktober 20253 - 5 November 20251 - 3 Desember 2025
8 - 10 September 202513 - 15 Oktober 202510 - 12 November 20258 - 10 Desember 2025
15 - 17 September 202520 - 22 Oktober 202517 - 19 November 202515 - 17 Desember 2025
22 - 24 September 202527 - 29 Oktober 202524 - 26 November 202522 - 24 Desember 2025
29 Sep - 1 Okt 2025  29 - 31 Desember 2025

HARGA INVESTASI/PESERTA :
1. Rp. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
2. Rp. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
3. Rp. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FASILITAS UNTUK PESERTA :
1. Modul Training
2. Flashdisk Training berisi materi training
3. Sertifikat
4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
5. T-Shirt
6. Ransel
7. Foto Training
8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
10. Instruktur yang Qualified