TOTAL COST OF OWNERSHIP ANALYSIS

Training Syllabus:

TOTAL COST OF OWNERSHIP ANALYSIS

 

LATAR BELAKANG:

Besarnya tingkat kesulitan dalam membuat estimasi dan penentuan anggaran di suatu departemen disebabkan oleh minimnya pengetahuan dan penguasaan konsep estimasi, metode penetapan anggaran, tata kelola dan metode pemantauan anggaran yang benar di dalam department. Jika hal demikian tersebut diabaikan, maka anggaran yang sudah dibelanjakan, terutama dalam pemanfaatan teknologi, akan menjadi sulit dikendalikan dan menghasilkan suatu laporan pertanggunganjawaban penggunaan anggaran dana yang sulit dipastikan kebenarannya.

 

 TRAINING MATERIAL OUTLINE:

  1. Review konsep manajemen kegiatan dan keuangan.
  2. Konsep penganggaran dan tujuan penganggaran.
  3. Adakah perbedaan praktik penganggaran lembaga pemerintah dan non-pemerintah?
  4. Elemen-elemen anggaran yang baik dan proses-proses penganggaran.
  5. Tata kelola Tools Key Performance Indicator.
  6. Metode estimasi anggaran (Total Cost of Ownership Analysis).
  7. Computer based estimation

 

WHO SHOULD ATTEND THIS TRAINING?:

Supervisor, Kepala Bagian, Manajer, Senior Manajer, Direktur

 

INSTRUCTOR :   Singgih Saptadi, ST. MT. and Team

 

VENUE : Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION :  3 days

 

TRAINING TIME :

  1. 20 Jan 2020-22 Jan 2020
  2. 24 Feb 2020-26 Feb 2020
  3. 04 Mar 2020-06 Mar 2020
  4. 06 Apr 2020-08 Apr 2020
  5. 13 Mei 2020-15 Mei 2020
  6. 22 Jun 2020-24 Jun 2020
  7. 08 Jul 2020-10 Jul 2020
  8. 24 Agust 2020-26 Agust 2020
  9. 09 Sep 2020-11 Sep 2020
  10. 26 Okt 2020-28 Okt 2020
  11. 23 Nop 2020-25 Nop 2020
  12. 09 Des 2020-11 Des 2020

 

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. Rp. 6.500.000/person (full fare) or
  2. Rp. 6.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 5.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)