CUSTOMER CARE AND SERVICE EXCELLENCE

Silabus Training:
CUSTOMER CARE AND SERVICE EXCELLENCE

PENDAHULUAN :
Melayani pelanggan dengan baik saat ini bukan lagi menjadi inti aktivitas bisnis yang memproduksi jasa saja tetapi juga menjadi bagian penting dari bisnis yang menghasilkan barang. Apapun bentuk produk yang dihasilkan jika tidak memuat nilai pelayanan pelanggan yang baik akan ditinggal oleh pelanggan. Untuk itu, memahami dan menerapkan prinsip customer care and service excellence dalam aktivitas bisnis dan pekerjaan menjadi satu hal yang vital untuk dilakukan.

OBJEKTIF :
Setelah pelatihan ini peserta diharapkan lebih memahami dan mampu menerapkan prinsip Customer Care and Service Excellence dalam aktivitas sehari-hari sehingga memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis.

SASARAN :
Manager, Supervisor atau orang-orang yang beraktivitas di Divisi Operasional , Pelayanan atau Service dan Customer Care. Mereka yang tertarik dengan bidang Customer Care and Service Excellence

CAKUPAN MATERI TRAINING :
– Mengenal prinsip Customer Care and Service Excellence
– Membangun budaya Customer Care and Service Excellence di lingkungan kerja
– Menetapkan standar layanan kepada pelanggan
– Teknik menangani keluhan pelanggan

METODE TRAINING :
– Presentasi
– Diskusi
– Bedah kasus
– Simulasi / Latihan

DURASI TRAINING : 2 hari

VENUE : Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

TRAINING TIME :

Januari 2025Februari 2025Maret 2025April 2025
2 - 3 Januari 20253 - 4 Februari 20253 - 4 Maret 20257 - 8 April 2025
6 - 7 Januari 202510 - 11 Februari 202510 - 11 Maret 202514 - 15 April 2025
13 - 14 Januari 202517 - 18 Februari 202517 - 18 Maret 202521 - 22 April 2025
20 - 21 Januari 202524 - 25 Februari 2025 28 - 29 April 2025
27 - 28 Januari 2025   
    
Mei 2025Juni 2025Juli 2025Agustus 2025
2 - 3 Mei 20252 - 3 Juni 20251 - 2 Juli 20251 - 2 Agustus 2025
5 - 6 Mei 20259 - 10 Juni 20257 - 8 Juli 20254 - 5 Agustus 2025
12 - 13 Mei 202516 - 17 Juni 202514 - 15 Juli 202511 - 12 Agustus 2025
19 - 20 Mei 202523 - 24 Juni 202521 - 22 Juli 202518 - 19 Agustus 2025
26 - 27 Mei 2025 28 - 29 Juli 202525 - 26 Agustus 2025
    
September 2025Oktober 2025November 2025Desember 2025
1 - 2 September 20251 - 2 Oktober 20253 - 4 November 20251 - 2 Desember 2025
8 - 9 September 20256 - 7 Oktober 202510 - 11 November 20258 - 9 Desember 2025
15 - 16 September 202513 - 14 Oktober 202517 - 18 November 202515 - 16 Desember 2025
22 - 23 September 202520 - 21 Oktober 202524 - 25 November 202522 - 23 Desember 2025
29 - 30 September 202527 - 28 Oktober 2025 29 - 30 Desember 2025

INVESTMENT/PERSON :
1. Rp. 4.500.000/person (full fare) or
2. Rp. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
3. Rp. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:
1. Training Module
2. Flash Disk contains training material
3. Certificate
4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
5. T-Shirt
6. Backpack
7. Training Photo
8. Training room with Full AC facilities and multimedia
9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
10. Qualified Instructor