Silabus Training :
HYPNO-PRESENTATION SKILL: UNLOCKING YOUR POTENTIAL POWER
PENDAHULUAN :
Presentasi layaknya adalah sebuah sarana tepat untuk menjual ide kepada pihak lain. Namun ternyata aktivitas tersebut masih dirasakan sebagai sebuah beban yang berat bahkan menyeramkan bagi sebagian besar karyawan, baik level staff, supervisor bahkan manager. Kondisi tersebut diakibatkan oleh banyak faktor, namun hambatan terbesar justru berasal dari dalam diri seorang calon presenter, seperti kurangnya rasa percaya diri, yang diperparah dengan sugesti-sugesti negatif sehingga makin melemahkan motivasi untuk tampil di depan audiens. Faktor lainnya adalah ketidakmampuan mengembangkan topik presentasi sehingga seringkali kondisi stress telah melanda seseorang ketika menyiapkan materi. Sesungguhnya ketika anda tidak mampu menyajikan sebuah presentasi dengan baik, anda telah menyia-nyiakan waktu para peserta yang hadir!
CAKUPAN MATERI TRAINING :
1. Mengapa harus berpresentasi?
2. Mengapa saya tidak mampu berpresentasi?
3. Mengenali pikiran kita
4. Mengenali hukum-hukum yang berlaku terhadap pikiran
5. Teknik memberikan sugesti positif
6. Let’s find out everybody’s Learning Style!
7. Personality for Communication Skill
8. Gunakan otak sesuai keinginannya: Teknik mengembangkan topik presentasi secara kreatif
9. Show Time!
MANFAAT YANG DIPEROLEH :
Pelatihan ini memanfaatkan teknik hipnosis dan teknik kreatif lainnya untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam menyajikan sebuah presentasi, sehingga setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapakan dapat:
1. Mengenali hambatan-hamabatan mental dan teknik mengatasinya
2. Mengenali tipe-tipe gaya belajar (diri sendiri dan audiens) sehingga mendapatkan teknik yang tepat dan nyaman dalam melakukan presentasi
3. Mengenali tipe-tipe kepribadian audiens yang hadir
4. Mengembangkan topik presentasi dengan teknik kreatif yang ramah otak sehingga terhindar dari stress
5. Menjadi lebih percaya diri untuk membawakan sebuah presentasi.
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI ? :
Staff/Supervisor/Manager dari bagian apapun yang ingin meningkatkan kemampuan presentasi dan mengembangkan kualitas diri.
METODA TRAINING:
1. Presentasi materi
2. Simulasi
3. Diskusi
4. Praktik Presentasi
TEMPAT TRAINING : Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll
DURASI TRAINING : 3 hari
WAKTU TRAINING :
Januari 2024 | Februari 2024 | Maret 2024 | April 2024 |
3 – 5 Januari 2024 | 5 – 7 Februari 2024 | 4 – 6 Maret 2024 | 1 – 3 April 2024 |
8 – 10 Januari 2024 | 12 – 14 Februari 2024 | 12 – 14 Maret 2024 | 22 – 24 April 2024 |
15 – 17 Januari 2024 | 19 – 21 Februari 2024 | 18 – 20 Maret 2024 | 29 April – 1 Mei 2024 |
22 – 24 Januari 2024 | 26 – 28 Februari 2024 | 25 – 27 Maret 2024 | |
29 – 31 Januari 2024 | |||
Mei 2024 | Juni 2024 | Juli 2024 | Agustus 2024 |
6 – 8 Mei 2024 | 3 – 5 Juni 2024 | 1 – 3 Juli 2024 | 5 – 7 Agustus 2024 |
13 – 15 Mei 2024 | 10 – 12 Juni 2024 | 8 – 10 Juli 2024 | 12 – 14 Agustus 2024 |
20 – 22 Mei 2024 | 19 – 21 Juni 2024 | 15 – 17 Juli 2024 | 19 – 21 Agustus 2024 |
27 – 29 Mei 2024 | 24 – 26 Juni 2024 | 22 – 24 Juli 2024 | 26 – 28 Agustus 2024 |
29 – 31 Juli 2024 | |||
September 2024 | Oktober 2024 | November 2024 | Desember 2024 |
2 – 4 September 2024 | 1 – 3 Oktober 2024 | 4 – 6 November 2024 | 2 – 4 Desember 2024 |
9 – 11 September 2024 | 7 – 9 Oktober 2024 | 11 – 13 November 2024 | 9 – 11 Desember 2024 |
16 – 18 September 2024 | 14 – 16 Oktober 2024 | 18 – 20 November 2024 | 16 – 18 Desember 2024 |
23 – 25 September 2024 | 21 – 23 Oktober 2024 | 25 – 27 November 2024 | 26 – 28 Desember 2024 |
28 – 30 Oktober 2024 |
HARGA INVESTASI/PESERTA :
1. Rp. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
2. Rp. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
3. Rp. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)
FASILITAS UNTUK PESERTA :
1. Training Module
2. Flash Disk contains training material
3. Certificate
4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
5. T-Shirt
6. Backpack
7. Training Photo
8. Training room with full AC facilities and multimedia
9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
10. Qualified instructor