PELATIHAN IT HELPDESK

Pelatihan IT Helpdesk

PELATIHAN IT HELPDESK

Pelatihan IT Helpdesk adalah program pelatihan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada peserta dalam mendukung dan menangani masalah dan permintaan teknis dari pengguna atau pelanggan internal maupun eksternal dalam suatu organisasi atau perusahaan.

IT Helpdesk bertanggung jawab untuk memberikan dukungan teknis, mengatasi masalah perangkat keras dan perangkat lunak, serta memberikan solusi untuk masalah komputer dan jaringan.

Perlu Anda ketahui bahwa IT Helpdesk dibangun dengan pemahaman terhadap kebutuhan pengguna IT di lapangan. Pengguna bisa jadi staf internal perusahaan atau pelaggan layanan yang disediakan perusahaan.

Pemahaman ini dibangun berdasarkan pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan yang dibutuhkan dalam bisnis perusahaan. Pelatihan IT Helpdesk ini akan memberikan pemahaman tentang diagnosa dan solusi atas masalah-masalah yang terkait perangkat keras dan perangkat lunak IT.

Saat Anda mengikuti training bersama PT Mairodi Mandiri Sejahtera (MMS), tidak hanya IT Helpdesk yang bisa Anda ikuti. Anda bisa mengikuti pelatihan lainnya, seperti Pelatihan Problem Management for IT Services, Pelatihan Big Data, Pelatihan IT Strategic Planning dan Pelatihan ITIL Foundation.

Dengan mengikuti pelatihan bersama PT MMS, maka Anda bisa mendapatkan training dari trainer profesional dan berpengalaman sehingga semua materi bisa tersampaikan dengan baik.

CAKUPAN MATERI PELATIHAN:

  1. Peran IT dalam strategi bisnis perusahaan.
  2. Identifikasi dan set-up peran komputer dan jenis-jenis end users dan kebutuhan mereka beserta lisensinya.
  3. Identifikasi peran staf pendukung dengan beragam fungsi dan layanannya.
  4. Identifikasi ketrampilan layanan pelanggan untuk staf pendukung.
  5. Komunikasi efektif dengan pelanggan untuk penyelesaian masalah.
  6. Pengembangan prosedur perbaikan IT.
  7. Pengembangan strategi penyelesaian masalah IT.
  8. Pengembangan prosedur peningkatan ketrampilan IT helpdesk.
  9. Pendefinisian operasi dan manajemen IT helpdesk.
  10. Dokumentasi dan pelacakan panggilan pelanggan berbantuan perangkat lunak.
  11. Penulisan Standard Operating Procedure dalam IT Helpdesk.
  12. IT Helpdesk Key Performance Indicator.

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN:

Manajer dan staf IT dan manajer atau pihak-pihak yang perlu dilibatkan dalam perancangan dan operasionalisasi IT Helpdesk.

DURASI PELATIHAN : 3 hari

WAKTU LATIHAN :

  1. 19 Agust 2023-21 Agust 2023
  2. 16 Sep 2023-18 Sep 2023
  3. 21 Okt 2023-23 Okt 2023
  4. 18 Nop 2023-20 Nop 2023
  5. 16 Des 2023-18 Des 2023

BIAYA INVESTASI/PERSON :

  1. Rp. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. Rp. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FASILITAS UNTUK PESERTA:

  1. Modul Training
  2. Flash Disk berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi peserta dari hotel peserta ke/dari hotel tempat pelatihan – VV (jika peserta minimal 4 orang dari perusahaan yang sama)

 

PT MAIRODI MANDIRI SEJAHTERA PUSAT PELATIHAN IT HELPDESK TERBESAR DAN TERBAIK DI INDONESIA

Informasi Pelatihan IT Helpdesk

0812-2359-8376 (IVAN)

0859-5600-9692 (JAJANG)

0818-0940-8069 (DERIS)

0812-2218-6910 (MAHMUD)

(Call/WhatsApp)