PELATIHAN PROBLEM MANAGEMENT FOR IT SERVICES

Pelatihan Problem Management for IT Services

PELATIHAN PROBLEM MANAGEMENT FOR IT SERVICES

Problem Management for IT Services (Manajemen Masalah untuk Layanan TI) adalah proses yang terkait dengan identifikasi dan penanganan akar penyebab dari masalah yang muncul dalam lingkungan TI sebuah organisasi.

Dengan mengikuti Pelatihan Problem Management for IT Services, Anda dapat mencegah terjadinya masalah, menghilangkan masalah yang berulang, dan meminimalkan dampak masalah dalam dunia TI.

PT Mairodi Mandiri Sejahtera (MMS) tak hanya menghadirkan Training Problem Management for IT Services saja, namun ada beberapa training sejenis yang bisa Anda ikuti.

Pelatihan sejenis yang bisa Anda ikuti seperti Training Big Data, IT Strategic Planning, IT Helpdesk dan ITIL Foundation.

Wajib Anda ketahui bahwa Pelatihan Big Data bertujuan untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang diperlukan untuk bekerja dengan data besar secara efektif.

Sedangkan Pelatihan IT Strategic Planning bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan mendalam tentang peran dan pentingnya TI dalam mencapai kesuksesan bisnis, serta cara mengembangkan dan mengimplementasikan rencana strategis yang berfokus pada teknologi.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti Pelatihan IT Helpdesk yang bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan komunikasi, pemecahan masalah, dan pengetahuan teknis yang diperlukan untuk memberikan dukungan yang berkualitas tinggi kepada pengguna dalam lingkup layanan IT Helpdesk.

Spesialnya lagi, PT MMS juga menghadirkan Pelatihan ITIL Foundation yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep, prinsip, dan terminologi ITIL (Information Technology Infrastructure Library) serta mempersiapkan peserta untuk lulus ujian sertifikasi ITIL Foundation.

Jika Anda mengikuti Pelatihan IT Service Management ini, tentu akan langsung mendapatkan sertifikat MMS sebagai bukti profesionalitas dan kredibilitas Anda.

GARIS BESAR MATERI PELATIHAN:

1. Tinjauan Singkat ITIL dan Operasi Layanan TI
2. Interaksi dan hubungan antara Manajemen Masalah dan praktik lainnya (misalnya Permintaan Layanan, Manajemen Masalah, Manajemen Perubahan, Sistem Manajemen Pengetahuan Layanan, dan Peningkatan Layanan Berkelanjutan)
3. Jenis Manajemen Masalah
4. Kegiatan Utama dalam Manajemen Masalah
a. Deteksi Masalah
b. Pencatatan Masalah
c. Prioritas Masalah
d. Investigasi Masalah dan Diagnosis
e. Penutupan Masalah dan Evaluasi
f. Dokumentasi Masalah dan Pelaporan
5. Peran dan Organisasi dalam Manajemen Masalah
6. Alat Manajemen Masalah

DURASI PELATIHAN: 2 Hari

WAKTU PELATIHAN :

1. 10 Aug 2023-11 Aug 2023
2. 18 Sep 2023-19 Sep 2023
3. 16 Oct 2023-17 Oct 2023
4. 30 Oct 2023-31 Oct 2023
5. 27 Dec 2023-28 Dec 2023

BIAYA INVESTASI/PERSON :

Rp. 4.500.000/peserta (bayar penuh) atau
Rp. 4.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
Rp. 3.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FASILITAS UNTUK PESERTA:

1. Modul Training
2. Flash Disk berisi materi training
3. Sertifikat
4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
5. T-Shirt
6. Ransel
7. Foto Training
8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
10. Instruktur yang Qualified
11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

PT MAIRODI MANDIRI SEJAHTERA PUSAT PELATIHAN PROBLEM MANAGEMENT FOR IT SERVICES TERBESAR DAN TERBAIK DI INDONESIA

Informasi Pelatihan Problem Management for IT Services

0812-2359-8376 (IVAN)

0859-5600-9692 (JAJANG)

0818-0940-8069 (DERIS)

0812-2218-6910 (MAHMUD)

(Call/WhatsApp)